Dalam dunia pemasaran modern, pertumbuhan sebuah brand tidak lagi hanya bergantung pada kualitas produk atau
Read More

Berita Utama News
Bali – Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), together with Long Island University (LIU) Global, successfully held
Read More
Berita Utama
Ever been asked for a favor when you’re completely exhausted, but you said yes anyway because you didn’t want to disappoint someone? Or agreed to hang out when you really just wanted to rest, but were afraid people might think you’re arrogant? If so, you're not alone. Many people struggle to say “no” out of
Read More
Pernah nggak sih kamu diminta bantuan padahal lagi capek banget, tapi tetap mengiyakan karena nggak enakan? Atau diajak nongkrong padahal pengin banget istirahat, tapi takut dibilang sombong? Kalau iya, kamu bukan satu-satunya. Banyak orang mengalami kesulitan untuk berkata "tidak" karena takut mengecewakan orang lain atau merasa bersalah setelah menolak.
Padahal, terus-terusan menuruti permintaan orang lain tanpa
Read More
In the ever-evolving world of marketing, an effective approach to capturing attention and encouraging consumer action is key to a brand’s success. One proven framework that has remained relevant for over a century is the AIDA model: Attention, Interest, Desire, Action.Attention (Grabbing Attention)
The first step in AIDA is to grab the attention of
Read More
Dalam dunia marketing yang terus berkembang, pendekatan yang efektif untuk menarik perhatian dan mendorong konsumen mengambil tindakan menjadi kunci utama keberhasilan sebuah brand. Salah satu kerangka kerja yang sudah terbukti relevan selama lebih dari satu abad adalah model AIDA: Attention, Interest, Desire, Action.Attention (Menarik Perhatian)Langkah pertama dalam AIDA adalah menarik perhatian target audiens.
Read More










Artikel Dosen




