https://pkk.jakarta.go.id/wp-content https://surveylink.aaahc.org/html https://plan.aaahc.org/images/rtp slot lapak pusat https://vencerautismo.org/wp-includes https://pusatpelapak.com https://bonus-deposit.com RTP harmonibet Rtp Live Rtp slot https://nadirmarouf.univ-tlemcen.dz/wp-content/uploads/bonus https://eyelashextensionsatlantaga.com https://insideseaworld.com data sgp data hk keluaran hk https://asianuniverse.net

We Are

Coming Soon

Visi

Visi Inkubator Bisnis Undiknas

โ€œMenjadi inkubator bisnis yang unggul dalam pengembangan bisnis dan kewirausahaan berbasis ilmu pengetahuan dan teknologiโ€

Misi

Misi Inkubator Bisnis Undiknas
  • Menyelenggarakan inkubasi perusahaan pemula berbasis teknologi secara profesional.
  • Mempercepat komersialisasi hasil invensi civitas akademika Universitas Pendidikan Nasional.
  • Membangun budaya kewirausahaan di Universitas Pendidikan Nasional.
  • Menjalin kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan terkait.

Sasaran

Sasaran Inkubator Bisnis Undiknas
  • Membangun dan mengembangkan ekosistem bisnis dan kewirausahaan di Universitas Pendidikan Nasional.
  • Memfasilitasi dan memberikan pendampingan kepada tenan.
  • Membangun sinergi dengan lembaga, stakeholder dan entitas terkait.
  • Mewujudkan proses komersialisasi produk invensi dalam bentuk kerjasama dengan dunia industri maupun mandiri.

Inkubator Bisnis on Instagram

1 milyar siap didistribusikan buat kamu yang berjiwa wirausaha!

Hai mahasiswa Undiknas. Program hibah internal kewirausahaan (Program BAIK) kembali dibuka. Mengangkat tema "The Rise of Technopreneurs", Program BAIK siap memberikan kamu bantuan pendanaan sebesar maksimal 20 juta rupiah sebagai modal kerja!

Segera unduh buku pedoman juklak dan juknis Program BAIK di website Undiknas, atau bisa langsung dateng ke Inkubator Bisnis Undiknas @inbis.undiknas yang ada di ruang Restart Gedung C buat tau informasi lebih lengkapnya.

Asiknya lagi, Program BAIK tahun ini bakalan ada boothcamp plus workshop selama 2 hari 1 malam di tempat yang pastinya asoy buat memperdalam ilmu kewirausahaan.

Segera daftar ya! Pendaftaran ditutup tanggal 16 Mei 2022.

CP : Ms.Manik +62853-3988-5345 / Mr. Wahama +62819-3273-6637
email-nya: programbaik@undiknas.ac.id

#programbaik #HibahInternalKewirausahaan #technopreneur
#kampusundiknas
#undiknas
#InkubatorBisnis
#InBisUndiknas
...

๐“ž๐“ถ ๐“ข๐”€๐“ช๐“ผ๐“ฝ๐“ฒ๐“ช๐“ผ๐“ฝ๐“พ,
๐“˜๐“ท๐“ด๐“พ๐“ซ๐“ช๐“ฝ๐“ธ๐“ป ๐“ซ๐“ฒ๐“ผ๐“ท๐“ฒ๐“ผ ๐“ค๐“ท๐“ญ๐“ฒ๐“ด๐“ท๐“ช๐“ผ ๐“ถ๐“ฎ๐“ท๐“ฐ๐“พ๐“ฌ๐“ช๐“น๐“ด๐“ช๐“ท ๐“ผ๐“ฎ๐“ต๐“ช๐“ถ๐“ช๐“ฝ ๐“ฑ๐“ช๐“ป๐“ฒ ๐“ป๐“ช๐”‚๐“ช ๐“๐”‚๐“ฎ๐“น๐“ฒ ๐“ฝ๐“ช๐“ฑ๐“พ๐“ท ๐“ฌ๐“ช๐“ด๐“ช 1944, ๐“ญ๐“พ๐“ถ๐“ธ๐“ฐ๐“ฒ ๐“ผ๐“ช๐“ถ๐“ฒ ๐“ป๐“ช๐“ฑ๐“ช๐”‚๐“พ, ๐“ผ๐“ฎ๐“ป๐“ฝ๐“ช ๐“ถ๐“ฎ๐“ต๐“ช๐“ต๐“พ๐“ฒ ๐“ฌ๐“ช๐“ฝ๐“พ๐“ป ๐“ซ๐“ป๐“ช๐“ฝ๐“ช ๐“น๐“ฎ๐“ท๐”‚๐“ฎ๐“น๐“ฒ๐“ช๐“ท, ๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ ๐“ผ๐“ฎ๐“ถ๐“ฎ๐“ผ๐“ฝ๐“ช ๐“ญ๐“ช๐“น๐“ช๐“ฝ ๐“ด๐“ฎ๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ต๐“ฒ ๐“น๐“พ๐“ต๐“ฒ๐“ฑ ๐“ผ๐“ฎ๐“ฑ๐“ฒ๐“ท๐“ฐ๐“ฐ๐“ช ๐“น๐“ฎ๐“ป๐“ฎ๐“ด๐“ธ๐“ท๐“ธ๐“ถ๐“ฒ๐“ช๐“ท ๐“ญ๐“ช๐“น๐“ช๐“ฝ ๐“ด๐“ฎ๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ต๐“ฒ ๐“ท๐“ธ๐“ป๐“ถ๐“ช๐“ต..

๐“ข๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ ๐“ฎ๐“ท๐“ฝ๐“ป๐“ฎ๐“น๐“ฎ๐“ท๐“ฎ๐“พ๐“ฎ๐“ป ๐“ญ๐“ช๐“ท ๐“ผ๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ ๐“ป๐“ช๐“ฑ๐“ช๐”‚๐“พ..
...

We hope this season fills you with faith, renewed hope and good health that will last you a lifetime. Merry Christmas...

#merrychristmas #inbisundiknas #inkubatorbisnis #undiknasuniversity
...

Semangat pagi para entrepeneur, Inbis Undiknas kali ini berkolaborasi dengan Bank BPD Bali membahas detail tentang keuangan dalam acara yang dikemas dengan judul "Literasi Keuangan Goes to Campus" pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 pukul 08.30 wita di ReStart Coworking Space Undiknas, menghadirkan pakar-pakar dibidangnya sebagai narasumber acara keren ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini yaaa... karena selain mendapat ilmu keuangan akan ada banyak doorprize dari Bank BPD Bali, so buruan register di https://bit.ly/BPDInbis , siapa cepat dia dapat, karena quota terbatas untuk 30 orang.
terima kasih, sampai jumpa di Re.Start Coworking Space Undiknas...
salam sehat selalu yaa....

#entrepreneur #inbis_undiknas #bpdbali #literasikeuangan #inbis #bisnis
...

Rahajeng Rahina Galungan & Kuningan,
Dumogi sami rahayu...
Semoga semangat kemenangan Dharma selalu bersama kita dalam setiap perbuatan dan langkah kita dalam menjadi seorang entrepreneur

#galunganlankuningan #dharma #entrepreneur
...

Hai para entrepreneur, Inbis Undiknas kali ini berkolaborasi dengan Inbis se-Bali dalam acara Bali StartUp Summit yang diorganized oleh @stmik_primakara dan @iccnmedia, namun sebelum acara puncak, akan ada serangkaian workshop yang akan diselenggarakan secara bergantian di masing-masing Inbis dengan topik yang berbeda-beda. Nah, kali ini Inbis Undiknas memilih Topik "Marketing dan Digital Branding". Karena bisnis digital bukan hanya tentang shifting, tapi juga tentang transforming. Lebih lanjut, Digitalisasi telah merubah proses dan perilaku konsumen dalam mencari, memilah, memilih, dan memutuskan pembelian. Dalam workshop ini akan dikupas tuntas mengenai markerting dan digital branding, tentunya ini akan sangat bermanfaat buat teman2 dalam melebarkan sayap pemasaran produknya. So, buruan registrasi di bit.ly/BSSInbisUndiknas , karena tersedia hanya untuk 50 peserta. Workshop ini diadakan di ReStart Coworking Space Undiknas Hari Jumat 12 November 2021 pukul 13.00-selesai.

#balistartupsummit #digitalmarketing #matketing #digitalbranding #startup #entrepreneur #inbis_undiknas #iccn #bankindonesia
...

Mini conference terbesar antar inbis se-Bali ada di Undiknas!

Kemarin, Selasa, 2 November bertempat di @restart.undiknas (co-working space Undiknas) berkumpul 12 perwakilan inkubator bisnis seluruh Bali dengan semangat bisnis, entrepreneur, dan digital.

Pembahasan tentang event Bali Start-up Summit 2021 bergulir intim ditengah senyum manis para kontingen inbis se-Bali yang dipandu oleh Pak @gedejep dan digawangi oleh Pak @wah_ama sebagai host inbis Undiknas.

Meskipun hujan, namun kehangatan terasa hingga bermuara pada mufakat untuk berkolaborasi mendukung event Bali Start-up Summit 2021 yang diselenggarakan selama bulan November 2021.

Lesgoh, buat kamu yang udah punya start-up tapi kadang-kadang mandek mau ngapain dan mau kemana, pantengin aja IG inbis undiknas: inbis.undiknas
...

Giveaway berupa voucher makan dan menginap 2 malam di Blue Earth Village, Amed.

Dengan cara:
- Mengunggah foto & caption di Instagram dan mengangkat cerita Garam Amed paling lambat 25 Juni 2021, dan
- Tag akun instagram @amedsalt_bali dan @garam.amedbali

Syarat dan Ketentuan:
1. Mahasiswa/ mahasiswi Undiknas
2. Follow akun instagram @amedsalt_bali dan @garam.amedbali
3. Satu pemenang akan dipilih berdasarkan foto & cerita paling menarik
4. Giveaway diadakan dari tanggal 16 - 25 Juni 2021
Pengumuman pemenang akan dilakukan di tanggal 28 Juni 2021
...

Bali yang identik dengan pariwisata saat ini sedang berjuang untuk pulih setelah dinobatkan sebagai provinsi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang mengalami minus tertinggi di Indonesia. Engga tanggung-tanggung, sampai dengan kuartal 4 tahun 2020, Bali mengantongi minus 12%, dan akhirnya recovery menjadi minus 9% di awal tahun 2021. Pandemi emang kurang ajar!

Banyak ahli ekonomi yang kemudian menyarankan agar Bali berbenah diri dan menoleh pada sektor kedua penunjang PDRB selain pariwisata. Apa itu? Tentunya pertanian donk. Tapi sayangnya, nilai PDRB antara sektor penyediaan akomodasi dan makan minum (akmamin) atau populer kita kenal dengan sektor pariwisata, memiliki selisih kesenjangan yang sangat besar dengan sektor pertanian, perikanan, dan kehutanan!

Nah, belajar dari pandemi, sepertinya ini adalah saat yang tepat buat belajar introspeksi kembali, bahwa Bali masih punya banyak potensi koq di bidang pertanian. Engga cuma pertanian yang berkaitan dengan sawah ataupun ladang, tapi kali ini kami bakal ngenalin ke temen-temen semua tentang pertanian yang dekat dengan maritim, alias laut. Apa itu? Mutiara putih yang jarang kita tau prosesnya; GARAM!

Garam Amed adalah produk lokal Bali yang merupakan produk garam pertama di Indonesia dan satu-satunya di Bali yang berhasil mendapatkan sertifikasi indikasi geografis yang dinisbahkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum & HAM Republik Indonesia.

Khusus di episode pembuka series โ€œEkspolarasi Produk Lokalโ€, Inbis Undiknas bakal membongkar habis kiat promosi dan ekspansi distribusi lengkap dengan strategi para komunitas petani dalam membangun positioning dan branding dari produk lokal ini sampe bergaung ke ranah internasional.

Catat tanggal maennya. Kamu bisa langsung dateng ke Re.Start Undiknas (Gedung C, sebelah selatan) atau bisa join online via zoom dan live streaming YouTube.

Kali aja bisa jadi inspirasi buat nyusun skripsi kan?!

#inkubatorbisnis #inbis #undiknas #entrepeneur #produklokal #petanigaram #garamamed #garamamedbali #restartcoworkingspace #marketing
...

Kita memang berbeda agama, suku dan ras, seperti pelangi yang berbeda warna, apa jadinya pelangi jika hanya satu warna?ย 

Masih indahkah? Tidak!ย 

Seperti itulah Indonesia, kitalah pelanginya, jangan rusak pelangi itu dengan hanya warna kita sendiri... Bersyukurlah bahwa kita bisa menjadi pelangi di Nusantara ini dengan Pancasila sebagai ideologi yang mendamaikan hati kita...ย 

Selamat Hari Lahir Pancasila...ย 

Semoga Indonesia bersatu dalam keberagaman...ย 

Salam damai dan sejahtera untuk kita semuaโ€ฆ

#pancasila #indonesia #salamdamai #inbisundiknas #inkubatorbisnis #kampusundiknas #enterpreneur
...

Selamat hari Raya Suci Waisak...

"Jangan pernah menyalahkan siapa pun dalam hidup Anda. Orang baik memberi Anda kebahagiaan. Orang jahat memberi Anda pengalaman. Orang terburuk memberi Anda pelajaran. Dan orang terbaik memberi Anda kenangan."
Roda dharma - Kutipan Tuhan Buddha-!

#inbis_undiknas #vesakday #undiknas #kampusundiknasdenpasar #inkubatorbisnis
...

Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih,

Semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai langkah hidup kita dalam masa pandemi.

Serta jangan lupa untuk selalu mengucap syukur pada sang pemberi kehidupan
...

Selamat Hari Raya Idul Fitri..
Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Semoga kita senantiasa dilimpahkan Rahmat Kesehatan dan Kebahagiaan dengan penuh rasa Syukur,
Serta pandemi ini segera berlalu, sehingga kita bisa berkumpul bersama orang-orang yg kita sayangi..
...

Bala Pusaka & Inkubator Bisnis

Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada

Prof. Dr. Ir. Nyoman Sri Subawa, S.T., S. Sos., M. M.

Rektor Undiknas atas diraihnya jabatan Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Manajemen
...

Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan.

Semoga dengan semangat kemenangan Dharma melawan Adharma, kita semua bisa bangkit dari keterpurukan pandemi ini, untuk melahirkan para entrepreneur yang kreatif, inovatif dan tentunya positif..

#galungan #kuningan #dharma #entrepreneur
...

Rahajeng Rahina Nyepi...
Semoga dengan catur brata penyepian dunia ini lekas pulih kembali...
...

#DIESNATALISKE52
โ €
52 Tahun sudah Undiknas University berkarya menghasilkan Generasi yang berkualitas, Entrepreneur cerdas dan gemilang.
โ €
Dengan tagline โ€œTechno research-preneur Universityโ€ bersama-sama kita mendukung Visi Undiknas University, mengedepankan Digital, dan mencetak Entrepreneur muda yang hebat dan sukses.
โ €
DIRGAHAYU UNDIKNAS UNIVERSITY KE 52!
Jaya Selalu kampus mileal.๐Ÿ™๐Ÿป
โ €
Shifting Stronger by Learning beyond the classroom with undiknas University.๐ŸŽ‰
โ €
Stay safe, stay healthy everyone.
โ €
#undiknas
#elearningwithundiknas
#elearningsystem
#undiknasdenpasar
#undiknasuniversity
#kampusmilenial
#kampusmilenialbali
#asyiknyakuliahdiundiknas
#banggakuliahdiundiknas
#globalsmartdigital
#technoresearchpreneuruniversity
...

This error message is only visible to WordPress admins
Error: Invalid Feed ID.

Tugas dan Fungsi Struktural

Kepala Inkubator

Merancang perencanaan target semester inkubator bisnis Undiknas Penanggungjawab semua kegiatan teknis dan manajerial pengelolaan Inkubator Bisnis Undiknas. Menjalin kerjasama dengan pihak eksternal Monitoring dan evaluasi kinerja inkubator bisnis

Kepala Inkubator

Melakukan kegiatan teknis pengelolaan Inkubator Bisnis Undiknas:
  • Pembekalan pengembangan bisnis
  • Pelatihan skill
  • Menyediakan praktisi yang expert di bidangnya sesuai dengan kebutuhan dari tenant
  • Pengembangan teknologi dan proses produksi
  • Konsultasi bisnis
  • Pembentukan jejaring bisnis
  • Layanan fasilitas ruang tenant dan ruang pamer
  • Fasilitas akses ke pameran, pendanaan, HAKI,
Mengkoordinir para Tenant, seperti
  • Koordinasi dengan para tenant
  • Pelaporan tenant berkala

Trainer

  • Berkoordinasi dengan Manager Inkubator terkait pelatihan
  • Membina dan membimbing tenan dengan pelatihan skill yang dibutuhkan
https://pkk.jakarta.go.id/wp-content https://surveylink.aaahc.org/html https://plan.aaahc.org/images/rtp slot lapak pusat https://vencerautismo.org/wp-includes https://pusatpelapak.com https://bonus-deposit.com RTP harmonibet Rtp Live Rtp slot https://nadirmarouf.univ-tlemcen.dz/wp-content/uploads/bonus https://eyelashextensionsatlantaga.com https://insideseaworld.com data sgp data hk keluaran hk https://asianuniverse.net