info@undiknas.ac.id     +62 361 723 868
Program Sarjana

Fakultas Teknik dan Informatika

Program Studi Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknologi Informasi dan Program Profesi Insinyur

1. Program Studi Teknik Sipil⠀
Merupakan salah satu program studi yang punya peran penting dalam perkembangan suatu negara, terutama dalam pembangunan infrakstruktur dan ekonomi. Program studi jni mempelajari proses merancang, membangun, serta merenovasi, tidak hanya bangunan gedung, tapi juga infrastruktur jalan, jembatan, bendungan dan insfrastruktur lainnya.

Ada 5 konsentrasi yang ditawarkan oleh program studi teknik Sipil, diantaranya Struktur, Geoteknik, Transportasi, Hidrologi dan Manajemen Konstruksi.

Lulusan program studi ini bisa langsung mengambil gelar profesi Insinyur di Undiknas University juga loh, jadi bisa dapat 2 gelar.

2. Program Studi Teknik Elektro

Program Studi Teknik Elektro Undiknas University merupakan program studi satu-satunya di PTS (Perguruan Tinggi Swasta) di BALI 

Dengan adanya persaingan Revolusi 4.0, program studi teknik Elektro, memberikan banyak pembekalan-pembekalan kepada seluruh mahasiswa teknik elektro,yang sudah berkolaborasi dengan teknik Informatika.

Mahasiswa dari program studi Teknik Elektro, sudah berhasil memenangkan lomba pembuatan Robot Line Follower dengan meraih juara 1 tingkat Nasional.

3. Program Studi Teknologi Informasi

Undiknas baru saja melahirkan program studi baru 2 tahun terakhir ini dan diberi nama Program Studi Teknologi Informasi

Seperti yang kita ketahui bersama, ketika membahas tentang program studi ini, pikiran kita akan langsung terfokus pada sekedar sebuah sistem atau aplikasi. Tapi tidak dengan program studi baru yang dimiliki Undiknas University.

Dalam waktu 2 tahun saja, para dosen muda dan handal yang bekerja sama dengan mahasiswa Teknologi Informasi ini sudah akan melaunching sebuah “PLATFORM” yang di beri nama UDAWA (Universal Digital Agriculture Watering) System yang merupakan sebuah Embedded Device yang mampu membantu mengatur kegiatan Agriculture para petani.

Download Brosur Teknologi Informasi :

4. Program Profesi Insinyur

Program studi ini, dikhususkan bagi kalian yang sudah mendapatkan gelar sarjana (S1), Program Studi Insinyur merupakan salah satu dari tujuh bidang keprofesian yang ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 036/U/1993, Undang-Undang No.12 tahun 2012 tentang Dikti, Perpres No.8 tahun 2012 tentang KKNI, Undang-Undang nomor 11 tahun 2014 tentang Keinsinyuran serta Permenristekdikti No.44 tahun 2015 tentang SNDIKTI.

Keinsinyuran adalah kegiatan teknik dengan menggunakan kepakaran dan keahlian berdasarkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan nilai tambah dan daya guna secara berkelanjutan dengan memperhatikan keselamatan, kesehatan, kemaslahatan, serta kesejahteraan masyarakat dan kelestarian lingkungan. Insinyur adalah seseorang yang mempunyai gelar profesi di bidang Keinsinyuran.

Download Brosur Program Profesi Insinyur :

Website Fakultas Teknik dan Informatika

Klik disini untuk mengunjungi Website Fakultas Teknik dan Informatika

Sekretariat F T I

Fakultas Teknik dan Informatika

Jl. Bedugul No. 39, Sidakarya,
Denpasar – Bali

+62-361-723-868
teknikfti@undiknas.ac.id

Senin – Jumat 08:00 – 16:00

Social Info

Website F T I

Dapatkan pengalaman nyata melalui kerja sama dengan dunia usaha di era revolusi industri 4.0.