Universits Muhammadiyah Makassar kunjungi Undiknas

24 January 2019. 12:03

Hari ini Selasa, 22 Januari 2019, pukul 13.30 wita s.d 15.30 wita, bertempat di ruang 4.1-4.2, FHIS menerima kunjungan dari mahasiswa dan dosen dari Universits Muhammadiyah Makassar sekaligus kolaborasi Seminar Nasional antara FHIS Administrasi Negara Undiknas dengan FISIP Administrasi Negara Universitas Muhammadiyah Makassar dengan tema "Penguatan Pariwisata Bali Berbasis Kearifan Lokal". Pembicara dari Undiknas Prof. I Nyoman Budiana, S.H., M.Si, pembicara dari Unismuh Makassar, Dr. Rulinawati, M.Si, Dr. Abdul Mahsyar, M.Si, serta dipandu oleh moderator ibu Dr. Ni Wayan Widhiastini, S.Sos.,M.Si.

Para mahasiswa dan dosen Unismuh sangat antusias dan senang berkunjung ke Undiknas karena diterima dengan hangat dan kekeluargaan, mereka juga sangat antusias untuk belajar budaya dan pariwisata Bali. Kedepannya penjajaqan MoU Tri Darma Perguruan Tinggi akan direalisasikan oleh kedua belah pihak.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga penyelenggaraan kunjungan dan seminar nasional ini berjalan dengan lancar.