Undiknas diundang AACSB di Singapore

23 February 2019. 11:02

Di usia yang sudah menginjak ke 50 tahun, merupakan suatu kebanggan bagi Undiknas yang pada hari Jumat, 22 Februari 2019 kemarin memperoleh undangan khusus dari President of AACSB Tom Robinson, Ph.D, Pertemuan dilaksanakan di Odeon Tower, Singapore.

Undangan ini sebagai salah satu tahapan menuju akreditasi internasional yg akan dijalani Undiknas di masa akan datang. Proses akreditasi internasional membutuhkan waktu lebih dari 7 tahun, namun usaha agar Undiknas segera terakreditasi internasional akan terus digenjot.

AACSB (The Association to Advance Collegiate Schools of Business) merupakan lembaga akreditasi internasional yg telah memiliki anggota lebih dari 1.350 lembaga pendidikan tinggi bisnis di 83 negara. Untuk bisa menjadi member AACSB, sebuah perguruan tinggi harus telah terakreditasi A di negaranya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Angelina Riviana Chandra (Office Manager Asia Pacific) dan Liyan Chen (Manager Acreditation Services Asia Pacific).

Undiknas semakin gencar dan menancapkan taringnya dalam pergaulan akademis global dengan bergabungnya Undiknas sebagai salah satu member AACSB.

Salam Global Smart Digital