Prodi Ilmu Komunikasi Undiknas Gelar Seminar dengan Tema "Mengupas Nilai-Nilai Akulturasi Budaya melalui Film Dokumenter"

26 July 2018. 10:55

Hari ini, Rabu, 25 Juli 2018, pukul 09.00 wita, bertempat di ruang 4.3-4.4 Undiknas, FHIS prodi Ilmu Komunikasi melaksanakan Seminar Nasional dengan tema "Mengupas Nilai-Nilai Akulturasi Budaya melalui Film Dokumenter" dengan menghadirkan pembicara dari praktisi di bidang perfilman (produser dan sutradara, videographer dan Host dari Nusa Rasa/Living Mannequin Bali live Production House) dan dari akademisi oleh bu Putri Ekaresti Haes, S.I.Kom, M.I.Kom.

Seminar Nasional ini dibuka oleh Ibu Dekan FHIS, Dr. A.A.A.Ngr Sri Rahayu Gorda, S.H.,M.M.,M.H., seminar Nasional ini bertujuan memberikan edukasi kepada para mahasiswa dan masyarakat umum mengenai makna nilai-nilai history akulturasi budaya di lihat dari perspektif kuliner Indonesia melalui film dokumenter yang pada kesempatan kali ini ditayangkan nilai history akulturasi kuliner Bali dan Palembang.
Hal ini sangat menarik para peserta seminar yang tidak saja mahasiswa Undiknas tetapi dari universitas lain yaitu Unud dan Universitas Dwijendra untuk memberikan pertanyaan kepada para narasumber. 

Salam Global, Smart, Digital