Mahasiswa Undiknas “Anissa Saraswati Sinay” Menyabet Juara II dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah VIII

02 July 2015. 05:30

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh mahasiswa Undiknas di tingkat Kopertis Wilayah VIII, Mahasiswa atas nama Anissa Saraswati Sinay dari jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berhasil meraih juara 2 dalam ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat kopertis dengan nilai rata-rata 87,31 (berdasarkan Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah VIII Nomor: 2178/K8/KM/2015, tentang Penetapan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah VIII Tahun 2015).

Anissa yang lebih akrab dipanggil Denisa berhasil mengalahkan peserta lomba lain yang berasal dari berbagai PTS di Kopertis Wilayah VIII antara lain : Universitas Dhayan Pura, Universitas Warmadewa, STIKES Bali, dan STIBA Saraswati Denpasar. Prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Denisa, Denisa mewakili Undiknas dalam pemilihan mahasiswa berprestasi setelah sebelumnya telah lolos pada seleksi tingkat universitas yang diadakan oleh Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Undiknas. Dalam seleksi yang dilaksanakan  ditingkat universitas Denisa  berhasil mengalahkan 8 orang bakal calon lainnya, sehingga Denisa berhasil mewakili Undiknas ditingkat Kopertis Wilayah VIII.

Dengan raihan juara 2 ini, denisa mendapatkan piagam penghargaan dari Koordinator Kopertis Wilayah VIII dan  Denisa juga berhak untuk mewakili Kopertis Wilayah VIII pada ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional tahun 2015.