Kembangkan Potensi, Fakultas Ekonomi & Bisnis ajak Mahasiswa Comvis ke Bali Creative Sukawati

27 January 2019. 00:42

Guna mengembangkan potensi mahasiswa Undiknas, Fakultas Ekonomi dan Bisnis hari ini Jumat, 25 Januari 2019 melaksanakan Company Visit Lokal Bali dalam rangkaian kegiatan Lokakarya. Acara company visit ini diikuti oleh 150 peserta dengan didampingi oleh 8 orang dosen pembimbing.

Pada kesempatan ini, kunjungan dilakukan di perusahaan Bali Creative Sukawati. Kegaiatan kunjungan memberikan kesempatan mahasiswa untuk terjun langsung melihat proses produksi, pengemasan hingga penjualan produk serta menganalisis kondisi perusahan berdasarkan bidang ilmu dengan pengalaman langsung bertemu staff produksi serta pemilik perusahaan.

Agenda di lanjutkan dengan diskusi terbuka yang dibawakan oleh owner Bali Creative dimana sesi tanya jawab memberikan kesempatan mahasiswa menanyakan lebih detail mengenai kondisi perusahaan.

Pengalaman yang seru disertai dengan keantusiasn mahasiswa peserta untuk bertanya memberikan makna berbeda dengan meyakini bahwa mereka semua bisa berkarya, bisa memulai, bisa gagal, bisa kehilangan kesempatan, bisa berhasil dan bisa memotivasi diri mencoba.

Semoga kegiatan Company Visit selalu bisa memberikan penerangan baru bagi mahasiswa yang siap bersaing.