Fisip Undiknas Kembali Raih Piala Pidato Konstitusi MK-RI Se-Bali, NTB dan NTT

15 September 2015. 10:43

FISIP UNDIKNAS kembali menorehkan prestasi dan mengharumkan nama almamater dalam ajang Lomba Pidato Konstitusi Se-Bal, NTB dan NTT. Yang diadakan pada tanggal 10 sampai dengan 11 September 2015 di FH UNUD. Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi atas nama Annisa Saraswati Sinay meraih Juara III dalam ajang yang digelar oleh Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Terdapat 14 Peserta dari berbagai PTN dan PTS se-Bali, NTB dan NTT Annisa menuturkan " Piala ini dipersembahkan untuk FISIP dan juga UNDIKNAS, agar bisa menginspirasi seluruh mahasiswa UNDIKNAS untuk tetap aktif menggali potensi diri dan mengharumkan nama Almamater. Selain itu sejak dini mahasiswa juga harus menambah wawasan dunia politik dan hukum sebagai agen perubahan dan intelektual muda juga garda terdepan masyarakat . "

Dalam kegiatan ini mahasiswi juga didampingi oleh dosen pendamping atas nama Nuning Indah Pratiwi, S.Sos., M.IKom. Adapun juara I diraih oleh Universitas Udayana, Juara II diraih Universitas Flores dan Semi Finalis oleh Universitas Dwijendra.